Ads

Cara Efektif Mengatasi Stress

Cara Mengatasi Stress. Stress merupakan saudaranya galau, hanya saja stress lebih parah bila dibandingkan dengan galau, risau dan lain sebagainya. Mungkin setiap orang pernah mengalami stress, karena manusiawi dan tidak terlepas dari aktivitas kita sendiri yang mungkin banyak menuntut kita dalam hal berpikir keras dan penuh tenaga.

Sebenarnya apabila kita bisa berpikir secara jernih dan tidak mudah mengeluh, insyaAllah kita tidak akan menjumpai stress dan kita akan terhindar dari semua penyakit galau, bimbang, risau dan sebagainya. Kita hanya perlu menemukan Cara Efektif Mengatasi Stress, dan bisa disesuaikan dengan kepribadian masing-masing.

Ilustrasi Stress

Stress


Berikut saya akan sedikit berbagi tips mengenai Cara Mengatasi Stress dengan cepat dan tepat tanpa harus minum obat penenang segala. hehe ^_^

1. Selalu Bersyukur

Mungkin tips ini kurang bisa dipercaya, namun apakah anda tahu bahwa salah satu faktor utama seseorang terkena stress karena sering mengeluh, merasa tidak nyaman sedikit langsung mengeluh. Ini yang paling parah, mengeluh dengan stress itu ibarat api dengan asap. So, jangan jadi orang yang suka mengeluh, tetap bersyukur atas setiap rahmat dan hidayah-Nya, bersyukurlah karena kita hanya kena stress, toh kita juga masih bisa bernafas bukan?

2. Berpikiran Positif

Penyebab lainnya kita mengalami stress ialah karena terlalu mengada-ada akan suatu hal yang belum pasti terjadi. jadi saran saya ialah selalu bersikap husnudzon / berperasangka baik saja kepada siapapun dan apapun itu. Karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, jadi tetap positive thinking :)

3. Minum Teh Hijau

Minum teh hijau dipercaya bisa sedikit menenangkan keadaan seseorang. Hal ini disebabkan kandungan theanine dan dopamin dalam teh hijau bisa merangsang persaan untuk sejahtera dan senang.

4. Olahraga

Olahraga juga bisa menurunkan tingkat kesetresan seseorang, karena biasanya stress juga bisa datang dari tubuh yang kaku. Maka sempatkanlah 5-15 menit waktu anda setiap hari untuk melakukan olahraga ringan.

Mungkin hanya itu tips dari saya untuk Mengatasi Stress, barangkali lain waktu sempat update akan saya tambah lagi mengenai Cara Efektif Mengatasi Stress. Jangan lupa baca juga artikel lainnya seperti download game gratis di Waptrick.com dan untuk anda yang sedang membutuhkan referensi dalam penulisan lamaran kerja bisa membacanya di Contoh Surat Lamaran Kerja. Semoga bermanfaat ^_^

Rating: 4.5
7:34 PM Cara Efektif Mengatasi Stress

Bagikan Artikel Ini :

1 comments:

Anonymous said...

Is Baccarat Legit, and Not Legit? | McCarthy
What is หารายได้เสริม Baccarat? — In essence, the card game rules are 온카지노 the worrione same as the casino version of the game. For example, for a straight up bet,

Post a Comment