Ads

Cara Mengatasi Galau

Cara Mengatasi Galau. Berhubung sekarang yang lagi ngetrend ialah galau, maka tidak ada salahnya saya coba sharing mengenai Cara Mengatasi Galau. Biar virus galau nggak nyebar lagi, karena seperti teman-teman ketahui penyekit galau ini bukanlah penyakit yang remeh, namun sudah sangat akut seperti stress. So teman-teman bisa baca sendiri Cara Menangani Stress di postingan sebelumnya.

Ilustrasi Galau

Galau


Oke, langsung saja pada pokok bahasan. Berikut beberapa Cara Mengatasi Galau:

1. Mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa

banyak berdoa agar kita terlepas dari kegalauan tersebut. Memohon diberikan jalan dan petunjuk terbaik terhadap penyelesaian permasalahan yang sedang dihadapi.

2. Menyelesaikan Persoalan Sendiri

Segera menyelesaikan permasalahan atau penyebab galau itu sendiri, harus diingat bahwa menyimpan masalah dan tidak segera menyelesaikannya bagai menyimpan bom waktu yang sewaktu-waktu pasti akan meledak.

3. Jangan Pendam Perasaan Sendiri

Lepaskan dan sampaikan hasrat atau uneg-uneg penyebab galau tersebut, jika sobat memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan sobat. sumber: Ageboy

4. Kurangi konsumsi sinetron atau reality show

percaya deh sinetron sama reality show di negara ini cenderung banyak ngebodohin lo sendiri. sumpah…jadi kalo lo mau jadi pinter hadapi semua masalah lo ya jangan nonton tayangan kayak gituan.

5. Jaga komunikasi dengan teman dekat

ini nih spesial khusus untuk lo yang baru galau gara-gara putus cinta. kalo lo selama ini punya temen deket tapi mesra apa salahnya lo mulai jaga komunikasi. siapa tahu kan dia bisa jadi orang yang lebih baik berkali lipat dari yang dulu ?

6. Rajin olahraga

olahraga cukup bagus buat lo, mulai aja dari kegiatan olahraga ringan seperti sering berjalan kaki. karena menurut gw kalo lo rajin olahraga otomatis pola tidur lo akan lebih baik. jadi lo akan terhindar dari jam-jam malam di mana lo masih melek dan terus mikirin semua masalah lo, sedangkan gak ada temen berbagi karena semua temen lo udah pada tidur. sumber: Angelina Blog

Semoga sedikit info mengenai Cara Mengatasi Galau di atas bermanfaat bagi anda, sebenarnya juga masih banyak tipsnya. Ada yang versi saya sendiri, namun tak taunya keremove mungkin. gak apa lah, yang penting KATAKAN TIDAK UNTUK GALAU!! ^_^

Rating: 2,5
8:04 PM Cara Mengatasi Galau

Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Post a Comment